Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Jajaran Pengurus DPP Prawiro Indonesia GMP Hadiri Halal Bihalal PPIR Bersama Prabowo Subianto di JEC Yogyakarta



YOGYAKARTA--- Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri reuni akbar dan halal bihalal PPIR di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Rabu (3/5/2023). Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto mendapatkan dukungan PPIR dan siap berada satu komando mendukung langkah Prabowo di Pilpres 2024.

Dalam acara tersebut, tampak dihadiri mantan Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah purnawirawan TNI-Polri seperti Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo, Komjen Polisi (Purn) Mochamad Iriawan, serta sejumlah tokoh lainnya.

            Bahkan yang tak kalah menarik, pendiri, pembina dan  jajaran pengurus DPP Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (Prawiro Indonesia GMP) tampak hadir pada reuni akbar dan halal bihalal PPIR tersebut, yakni  Pendiri Prawiro Indonesia GMP Marjen TNI (Purn) Winston Pardamean Simanjuntak, Mayjen TNI ((Purn) Ivan Ronald Pelealu,SE,MM, Ketua Dewan Pembina Prawiro Indonesia GMP Mayjen (Purn) Glenny Kairupan, Ketua Umum Prawiro Indonesia GMP Mayjen TNI (Pur) Sabar Yudo Suroso, Waketum Mayjen TNI (Purn) Herwin Suparjo, Sekretaris Jenderal Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan,MPKN, Bendahara Umum Prawiro Indonesia GMP Arru Basuseno dan lainnya.

            “Kami dari Prawiro Indonesia GMP yang juga purnawirawan TNI-Polri, tentunya tidak akan melewatkan moment berharga ini, terlebih kami pendukung utama Pak Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024 sebagai Presiden Indonesia periode mendatang,”ungkap Irjen Pol (Purn) Dr. H.Anton Charliyan,MPKN selaku Sekjen  DPP Prawiro Indonesia GMP yang juga mantan Kapolda Jabar ini

            Pada acara reuni akbar dan halal bihalal PPIR, menurut Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan, sedikitnya dihadiri 15.000 purnawirawan TNI-Polri. “Kehadiran puluhan mantan prajurit TNI-Polri ini  di acara tersebut bukan hanya sekedar reuni dan silahturahmi saja, melainkan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.”jelasnya.

            Hal senada diungkapkan Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo di hadapan puluhan ribu mantan prajurit TNI-Polri yang tergabung dalam PPIR itu menjelaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut bukan hanya sekedar reuni dan silahturahmi, melainkan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang."Sungguh membahagiakan reuni atau halal bihalal pada hari ini, bahwa Pak Prabowo luar biasa. Tidak ada jalan lain, besok Pak Prabowo jadi presiden. Besok Pak Prabowo jadi presiden, kita dukung, kita bantu, apa yang kita bisa kita berikan. Kekompakan kita nomor satu," ujar Subagyo HS yang merupakan kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) periode 1998-1999 itu.

            Dalam pidatonya, Letjen TNI (Purn) H.Prabowo Subianto kepada para purnawirawan TNI-Polri berpesan, agar  terus berjuang demi menciptakan kehidupan bangsa Indonesia yang lebih baik, dan prajurit harus selalu siap melawan ketidakbenaran." Saat ini kita harus selalu bertempur melawan ketidakbenaran, ketidakjujuran. Kita sebagai prajurit boleh pensiun, tapi sebagai pejuang kita tidak pernah pensiun sampai masuk liang kubur," tegasnya.

            Prabowo Subianto menegaskan, bahwa perjuangan bangsa Indonesia kedepannya tentu tidak mudah dalam menghadapi berbagai tantangan. Karena itu, perjuangan tersebut harus dilakukan secara totalitas dan didukung oleh seluruh bangsa Indonesia. “Saya   mengajak kepada seluruh purnawirawan TNI-Polri untuk terus berjuang dan bersemangat dalam membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan negara maju di masa yang akan dating,”katanya. (REDI MULYADI)***  

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA