Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

SEPAKAT: 26 Ex Relawan Jokowi Jawa Barat Dukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024


BANDUNG---
Sebanyak 26 eks Relawan Jokowi di Provinsi Jawa Barat membentuk “Jokowi For Prabowo 2024” untuk menyalurkan aspirasinya dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang. Kesepakatan mendukung   Prabowo Subianto sebagai  Presiden 2024 – 2029 tersebut bertempat di Sekber Parakan Asri dalam acara ngabuburit dan buka bersama Prawiro Garuda Merah Putih serta sepakat untuk ikut  berkoalisi dengan Prawiro IGMP.

            Hal itu disampaikan Sekjen DPP Prawiro Garuda Merah Putih Irjen Pol (Ourn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN kepada awak media ini.”Alhamdulillah, sekitar 26 eks Relawan Jokowi di Provinsi Jawa Barat berkunjung ke Sekber Parakan Asri membentuk “Jokowi For Prabowo 2024” untuk menyalurkan aspirasinya. Dengan kata lain, kehadiran mereka siap mendukung Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang untuk menjadi Presiden RI periode mendatang,”ungkap mantan Kapolda Jabar ini.

            Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan menjelaskan, hadir dalam acara tersebut sekitar 26 eks Ketua Relawan Jokowi antara lain:Seknas Jokowi, Projo , Bejo ,Rejo , J2P, GPM, RJI, Forum KAHMI, RIM, BARA JP, Joman,Ombak ,  Jokowi Maaruf, PA Reformasi, PPSA, BP2MP, Forbes ACC,  Forum FKUB dan lainnya.

            “Walaupun sifatnya undangan terbatas hanya Ketua Relawan saja, tetapi dalam acara tersebut  sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai  Presiden RI 2024 -2029. Untuk  selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan kondolidasi kembali  struktur kepengurusan di masing-masing relawan dan mengajak Komunitas Jokowi  lain yang belum sempat hadir untuk ikut bergabung di Prawiro IGMP. Juga diagendakan juga pasca Lebaran Nanti Direncanakan akan mengadakan deklarasi khusus koalisi ex relawan relawan Jokowi 2014 , yang menamakan diri Jokowi For Prabowo 2024. “tutur mantan Kadiv Humas Polri ini.

            Acara buka puasa Bersama yang diawali “Ngabuburit dan Ngawangkong” tersebut berlangsung penuh semangat dan kekeluargaan untuk mensukseskan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024  mendatang sebagai Presiden RI periode2024 – 2029. (IRENIA SAKINAH)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA