Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Sulpakar: Pembangunan DAK Dinas Pendidikan Sudah Sesuai Dengan Prosedur Dan Juknisnya


Mesuji, NUANSA POST.

Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Pembangunan pada lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji tahun 2022 sudah sangat maksimal.

Itu di ucapkan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar pada acara Penandatanganan Prasasti dan Peresmian Pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun 2022. di SDN 12 Tanjung Raya, Desa Tri Karya Mulya. Kamis, (05/01/2023).

"Pembangunan yang di lakukan oleh kepala sekolah pada tahun 2022 sudah sangat maksimal, dan ini kenapa bisa terjadi sangat bagus, karna Kepala sekolah merasa memiliki, sehingga memaksimalkan dana yang ada, dan tepat sasaran, tepat guna sehingga bisa kita saksikan betapa rapihnya dan kokohnya pembangunan sekolah pada tahun 2022 ini," ucap Sulpakar.

Lanjut Sulpakar, Dengan masih adanya banguna sekolah yang masih belum tersentuh, pemerintah kabupaten Mesuji melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji akan membangun, "Tetap akan kita bangun tapi dengan sekala prioritas, mana pembangunan sekolahan yang sangat mendesak, akan di prioritaskan, karna kalau di bangun semua dana nya tidak mungkin cukup." ujar Sulpakar.

Sulpakar berharap kedepannya untuk pembangunan Sekolah bisa seperti tahun 2022 siapapun itu yang melaksanakan, "perlu kita ketahui Dana Alokasi Khusus (DAK) itu harus sesuai dengan juknisnya, juknis apa yang di keluarkan oleh kementrian, bila mana itu harus swakelola dia harus di lakukan swakelola, dan bila mana harus di pihak ke tiga kan itu harus di pihak tigakan." ujar Sulpakar. (RANDI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA