Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Perayaan HUT Ke-13 LINTAS PENA MEDIA Sederhana dan Khidmat


Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
---Pada hari Selasa 10 Januari 2023,  telah diselenggarakann acara memperingati HUT Ke-13 PT LINTAS PENA MEDIA yang menaungi media cetak dan online LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA, bertempat di kantor redaksi Perumahan Bumi Endah Residence Blok AA-9 Kel.Sirnmagalih Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.

            Tampak hadir Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Iman Pranata S.STP, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda, Kabag Persidangan Yuda Permana S.STP.,M.Si, Hidayat Ruslan dari Kominfo Kabupaten Pangandaran, tokoh Pendidikan Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana,S.Pd,M.Pd, Euis dan Lalan dari Prokopim Kabupaten Tasikmalaya, H.Muhammad Imron Riyadi mewakili Dirut BPR Siliwangi H.Sanny Erwansyah SE, Bagian Humas UNPER Tasikmalaya Depy Muhamad Fauzy MM dan Ecep S.Sos, Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota  IPDA Jajang Kurniawan mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan ,  Kesbangpol Kota Tasikmalaya yang diwakili bagian Analis Ormas LSM, Ronni Dessiana Sandhi, Drs, Aman Rochman, Agus Yono, owner NESA M.Nur Rochman, ratusan rekan wartawan yang bernaung dibawah PT LINTAS PENA MEDIA dan wartawan dari media lain serta tamu undangan lainnya.

            Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi sebagai perintis lahirnya TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA mengungkapkan.Pada hari ini, kami sengaja mengumpulkan rekan-rekan wartawan dari berbagai daerah  sebagai rasa ungkapan syukur kepada Allah SWT, dimana media kita ini (TABLOID LINTAS PENA , SKU NUANSA POST, dan LINTAS HUKUM INDONESIA) masih tetap eksis dan terbit secara rutin dua minggu sekali. Juga sebagai ajang silaturahmi sesama rekan wartawan dari berbagai daerah.Bahkan kami mengucap syukur alhamdulillah, karena selama 2 tahun negara kita terkena dampak Pandemi Covid 19, media cetak dan online yang bernaung dibawah PT LINTAS PENA MEDIA masih tetap eksis, tahan banting di masa pandemic covid 19. Hal yang menggembirakan, ketika pandemic Covid 19 bersangsur pulih dan media cetak berguguran, media kita justru mendapat banyak ADVERTORIAL dan IKLAN dari beberapa Pemda yang berada di luar Pulau Jawa dengan nilai cukup besar”paparnya.

            Redi Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada  Andi Warsandi SE Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tasikmalaya/Ketua Fraksi Gerindra atas bantuannya, juga kepada para donatur  yang menyisihkan rejekinya untuk kegiatan santunan anak yatim piatu.

Komisaris Utama PT.LINTAS PENA MEDIA Lukman Nugraha,SP  berharap media cetak dan online yang tergabung dalam PT LINTAS PENA MEDIA ke depan akan semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat, dengan tetap berpegang teguh UU Pokok Pers 40/99 dan kode etik jurnalistik.  

Sementara itu, PJ Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E dalam kata sambutannya yang dibacakan  Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Iman Pranata S.STP mengucapkan selamat HUT Lintas Pena, NUansa Post yang ke 13 dan LHI yang ke 6. “Saya mengharapkan dukungan dari PT. LINTAS PENA MEDIA dalam menghadapi segala situasi dan kondisi saat ini, terutama dalam bidang social dan politik. Karena kita ketahui bahwa tahun ini sudah memasuki tahun politik dimana akan dilaksanakan pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang. Begitu juga membantu dalam menyukseskan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah. “ujarnya

Secara pribadi kami dari Dinas Kominfo mengucapkan terima kasih kepada PT LINTAS PENA MEDIA sudah bermitra selama 13 tahun ini, mudah-mudahan kerjasama kita semakin erat dan juga Lintas Pena, Nuansa Post serta LHI bisa terus menyampaikan pemberitaan di Lingkup Kota Tasikmalaya khususnya ke masyarakat luas baik itu masyarakat Kota Tasikmalaya maupun Kota/Kab di sekitarnya, mari PT LINTAS PENA MEDIA bersama pemerintah bersama sama memberikan informasi kepada masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya.

Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota  IPDA Jajang Kurniawan mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan ,  juga berharap sinergitas antara Polri dan Media tetap harmonis dalam upaya untuk mendukung proses pembangunan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya melalui informasi yang positif.

Lebih jauh, Kapolres mengakui jika pihaknya sangat membutuhkan kehadiran pers, terutama dalam membantu proses publikasi setiap kegiatan dan keberhasilan satuannya, mengawasai kinerja para personil, serta penghubung komunikasi dengan masyarakat. (001)*** 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA