Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemdes Darul Aman Berhasil Menyelesaikan Pembangunan Semenisasi Jalan


Rupat. NUANSA POST

Pemdes  Darul Aman di Kecamatan Rupat  Kabupaten Bengkalis   telah melaksanakan sejumlah pembangunan fisik pembangunang simenisasi Jl  Dusun Kampung Aman  yang bersumber dari bantuan keuangan khusus (BKK)  BERMASA yang merupakan progam Bupati Bengkalis Hj. Kasmarni tahun anggaran 2022.

KepalaDesa.darul aman pramujo,s.hi. mengatakan

Kepada NUANSA POST, program BERMASA Bupati Bengkalis yang telah dikucurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui desa darul aman telah melaksanakan pekerjaan fisik seratus prosen di dusun Kampung aman dari anggaran 60% untuk bidang pembangunan fisik sudah di kerjakan" seratus prosen pramujo Jumat (29/12/2022) 

            Berkaitan dengan pembangunan fisik  tersebut sudah selesai.%prosen ujar pramujo sudah terlaksana ”Dari semua kegiatan pembangunan duiker dusun Kampung aman  volume.150*25*0.15m biaya RP,136-614.9000 berhasil selesai.seratus.%prosen meman angak terlambat karena cuaca alam.

            Pramujo,S.HI  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa melalui program sakti Bupati kab Bengkalis  khususnya desa di kab bupaten Bengkalis.

            “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Bengkalis yang telah mengucurkan anggaran untuk kegiatan pembangunan di Desa darul aman sehingga kami  dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga setiap perdusun desa Secara berkesinambungan,”tuturnya PRAMUO,S.HI. di ahirin  (M. SYOPRI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA