Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Sukarjo Mesim Berhasil Melaksanakan Semenisasi JL Sukajadi Darat Sumber Dana Pembangunan Bermasa Selesai


RUPAT, NUANSAPOST.

Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau melalui Pelaksanaaan Kegiatan Anggaran (PKA) Desa Sukarjo Mesim T.A 2022, saat ini berhasil melaksanakan Pembangunan di Desa dan hal ini dibenarkan Kepala Desa Sukarjo Mesim Khaidir di ruangan kantornya, menjelaskan kepada grup jurnalis Pulau Rupat.

Khaidir menjelaskan selaku Kepala Desa Sukarjo Mesim Menjelaskan kepada grup jurnalis Pulau Rupat ini pihak Pemdes Sukarjo Mesim bahwa sudah menyelesaikan seratus persen pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa Sukarjo Mesim.

Kegiatan-Kegiatan pembangunan tersebut antara lain semenisasi JL. Sukajadi Darat volume 155mx2,5mx0,15m dengan anggaran RP. 140.333.000. Sumber dana BKK Bermasa Tahun 2022. (Pekerjaan Sudah 100%). Pelaksanaan JL Dana. BKK Bermasa Tahun 2022.  (Pekerjaan Sudah 100%).

Dalam pantauan jurnalis Pulau Rupat di Desa Sukarjo Mesim tetap mengupayangkan pelaksanaan pembangunan agar semua kegiatan bisa selesai sesuai waktu yang Telah ditentukan, kadang terkendala oleh berbagai kondisi alam yang tidak bisa kami hindari terang Kepala Desa Sukarjo mesim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Kuhusus Bermasa, yang mana langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggara Pemerintahan Desa, Pembangunan, Pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di Desa." tutur nya. (M syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA