Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Rehabilitasi Drainase Tangga Batu Diduga Dikerjakan Asal Selesai

 



 

OKU Selatan NUANSAPOST

Rehabilitasi drainase tangga batu Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Nilai anggaran Rp 982.636.078.13. CV Batin Penata Yuda. Pekerjaan drainase membongkar drainase yang lama direhabilitasi kembali, Kamis tanggal  15-12-2022

Hasil liputan awak media NUANSAPOST pekerjaan drainase diduga dikerjakan asal selesai di karenakan pengecoran dinding drainase tidak rata tebalnya diduga pekerjaannya di bawah tipis tebal diatas. Bahkan coran dindingnya setelah di buka papan Malnya ada yang berlobang pecah pecah, ada kantong semen yang di tengah corannya. Diduga cor lantai tipis, penggunaan besi tidak sesuai dengan juglak RAB pekerjaannya. Material yang digunakan krokos.

Pekerjaan rehabilitasi drainase di depan tangga batu menimbulkan banyak pertanyaan dan membingungkan masyarakat sekitar tangga batu. Pasalnya pembangunan drainase tersebut bisa dikatakan baru berapa tahun/ belum lama di bangun. Namun tahun 2022 ini di bongkar lagi dan di rehabilitasi. Sehingga mengganggu masyarakat sekitar.

Komentar salah satu warga di sekitar tangga batu mengatakan. Yang penting pembangunan itu masih bisa di Pungsikan untuk masyarakat parkir. Bisa parkir untuk bongkar muat barang tidak sulit untuk parkir. Kalau parkir di badan jalan akan menggangu pengguna jalan. Rehabilitasi drainase saat ini lebih tinggi dari badan jalan, terus kalau hujan kemana larinya air. ya bagaimana juga bisa berpungsi untuk parkir kendaraan. yang artinya kalau parkir menggunakan badan jalan sehingga mengganggu kendaraan yang berlalu lalang bisa juga mengakibatkan kemacetan."Tangga batu ini sudah tiga kali di pugar, sepertinya masih juga lebih berpungsi dan bagus tangga batu yang lama itu", ujarnya ( BAS )

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA