Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemkab Pangandaran Raih Predikat “Informatif” di Acara Anugerah KIP 2022


BANDUNG
- Pemerintah Kabupaten Pangandaran berhasil meraih predikat "Informatif" dalam Acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP)  2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Jawa Barat di Gedung Sate Bandung, hari Kamis (08/12/2022)

Predikat informatif merupakan penilaian tertinggi yang diberikan kepada Badan Publik

yang telah menunjukkan komitmen dalam melaksanakan keterbukaan informasi berdasarkan hasil kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Komisi Informasi Jawa Barat.

Untuk diketahui bahwa pada Anugerah KIP Tahun 2021 yang lalu, Kabupaten Pangandaran mendapat predikat "Menuju Informatif". "Kenaikan predikat keterbukaan informasi Kabupaten Pangandaran merupakan buah kerja sama yang baik antara semua pemangku kepentingan. Kedepan, kita akan terus berupaya menghadirkan pelayanan informasi publik yang berkualitas" Ujar Kepala Bidang Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Diskominfo Kabupaten Pangandaran Dudung Cahyadi, S.Pd, M.Pd. yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Pangandaran  dalam menerima penghargaan  ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum, S.E yang hadir dalam acara, menekankan penting keterbukaan informasi dalam menjalankan roda pemerintahan "Dengan keterbukaan, kita akan semakin hati-hati dalam membuat sebuah keputusan dan kebijakan, terutama dalam melaksanakan realisasi anggaran dari tahun ke tahun" Ujarnya. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang penghargaan dan berharap agar menjadi motivasi untuk terus meningkatkan keterbukaan informasi.(SUNAR)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA