Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemdes Pangkalan Pinang Salurkan BLT-Dana Desa Tahap XII Tahun 2022



Rupat. NUANSA POST

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan yang lain sejumlah 59 kk.

Pemerintah Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Melalui Gugus Tugas Desa Tanggap Covid-19 Telah Melaksanakan Kegiatan Penyerahan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap XII Tahun 2022 secara.S Simbolisdilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Jln.Tuan Man Juling Pada Jumat, (23/12/2022).D DariHasil Pantauan Jurnalis Pulau Rupat, Kegiatan Penyerahan BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 Kepada 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Ini Berjalan Lancar, Aman dan Tertib.

Adapun Penyerahan Secara Simbolis di hadiri oleh Sekdes Pangkalan Pinang Erfan, S.Pd., Perangkat desa, Ketua BPD Beserta Anggotanya, KADUS, RT, RW, Linmas, PDE dan Masyarakat Penerima Bantuan BLT-DD.

Erfan yang Mewakili Kepala Desa Pangkalan Pinang berharap dengan adanya BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) dalam rangka penanggulangan Dampak covid -19 Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya.

"Untuk BLT-DD Tahun 2023 Aturan kriteria Penerima Sudah Berubah, Bisa jadi Jumlah KPM Makin Berkurang Karena kita Harus Mengikuti Aturan Kriterianya Yakni kriteria Keluarga Miskin Extrem"Ungkap Erfan Di Saat Memberikan Kata Sambutannya."Ini Merupakan Penyaluran BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 dan Kegiatannya Terlaksana dengan lancar, Aman dan Kondusif"tuturnya. (M SYOPRI)

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA