Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Skuat PTPN IV Borong Tiket Putaran Final Tenis Lapangan Porda Korpri Sumatera Utara 2022  


Medan,NUANSA POST

Setelah menunjukkan taji di semifinal, skuat PT  Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) akhirnya memborong seluruh tiket ke putaran final cabang olahraga tenis lapangan pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumatera Utara 2022.

Permainan apik tim Habibie Yasin dkk membawa PTPN IV mendominasi seluruh kategori tenis lapangan yang dipertandingkan. Yaitu kategori prestasi, putri, KU 80+ dan KU 100+.

Torehan menakjubkan ini, menurut Sekretaris Jenderal Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) Deni Candra Iskandar, tak lepas dari kepercayaan dan dukungan penuh PTPN IV untuk para karyawan.

Karena itu, Deni menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada board of management PTPN IV beserta seluruh jajaran."Juga tak lupa kepada Ketua Umum SP-BUN yang telah mendukung penuh karyawan yang juga merupakan atlet tenis lapangan di PTPN IV," kata Deni, Jumat (18/11/2022).

Terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengapresiasi tim yang telah menunjukkan performa terbaik pada ajang ini.Riza berharap karyawan PTPN IV terus menjaga semangat dan konsistensi sehingga bisa mencetak lebih banyak prestasi. Termasuk dalam bidang olahraga. "Kami mengucapkan selamat untuk teman-teman yang sudah berhasil melangkah ke putaran final. Kami berharap prestasi-prestasi lainnya akan menyusul di kemudian hari," ujar Riza.

PTPN IV muncul sebagai penguasa putaran semifinal cabang tenis lapangan Porda Korpri Sumatera Utara 2022 yang digelar beberapa hari lalu.

Pada kategori prestasi, pasangan Habibie Yasin-Moriza Gustari dari PTPN IV berhasil unggul dengan skor 8-3 atas utusan Kepolisian Daerah Sumatera Utara pasangan Zulhatta-Alif.

Begitu pun pada kategori putri. Pasangan Roro Maulia Rafika-Suarsi dari PTPN IV menang telak atas pasangan Helmi Monica-Rini Andriani dari Universitas Negeri Medan. Pertandingan berakhir dengan skor 8-0.

`Keseruan terjadi pada kategori KU 80+. Sebab, dua pasangan yang bertanding sama-sama utusan PTPN IV. Skor berakhir 8-6 untuk kemenangan Sisridiandi-Yopi Hadi kusuma.

Di kategori KU 100+, kolaborasi PTPN IV dan saudara kandungnya PTPN II juga berhasil unggul dari Bank Sumut. Pasangan Deni Candra Iskandar-Andi Irawan akhirnya keluar sebagai pemenang atas rivalnya pasangan Zulfan Kurniawan-Resdi dengan skor 8-1.

Porda Korpri Sumatera Utara tahun 2022 diikuti oleh total 1.274 orang peserta. Selain cabang olahraga tenis lapangan yang diisi 136 peserta, ajang ini juga dimeriahkan 645 peserta dari 43 tim pada cabang olahraga futsal.

Kemudian ada 167 peserta untuk cabang olahraga tenis meja, 117 peserta cabang olahraga senam, 86 peserta cabang olahraga catur dan 123 peserta cabang olahraga bulutangkis.

"Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini tidak hanya berguna menjaga kesehatan dan stamina, namun juga bisa mempererat silaturahmi dan tali kekeluargaan di antara kita," pungkas Riza.(TIM)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA