Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Dungun Baru Lepaskan Siswa SMKN Pengembangan Usai Pelaksanaan Praktek Kerja Industri


Rupat NUANSA POST

SMKN Pengembangan  1 Rupat T , bertempat di Kantor Desa Dungun Baru, Guru Pendamping   Witono,S.Pd,  Eni Wastuti, S.Pd dan para siswa/I SMKN 1 Pengembangan   Rupat Aphen, Diana dan Elvi Oktavianti menghadap serta memohon diri kepada Kepala Desa Dungun Baru Acheng, S.Pd karena telah selesai mengikuti kegiatan magang dikantor Desa Dungun Baru selama 3 bulan ini.

Guru Pendamping  SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat  Witono, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Pembimbing, Perangkat dan Staf Desa karena telah menerima dan Membimbing siswa/I selama magang di Kantor Desa, juga permintamaafan bila selama Prakerin terdapat kesilapan dan kesalahan.

Selanjutnya Guru Pembimbing Sekolah SMK Pengembangan Negeri 1 Rupat juga berharap agar kedepanya Kerjasama ini tetap terjalin dan juga berlanjut. Dalam kesempatan ini Kades Dungun Baru Acheng, S.Pd  mengucapkan selamat kepada para Siswa/i sekaligus mengharapkan agar ilmu yang diperoleh selama Praktek Kerja Industri (Prakerin) dapat bermanfaat dan bisa diaplikasikan dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada guru Pendamping siswa/i yang telah mempercayakan kepada siswanya untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri di kantor Desa Dungun Baru ini.

Kepala Desa Dungun juga mengucapkan permintamaafan bila mana selama melaksanakan Praktek Kerja Industri di kantor Desa ini kurang mendapatkan bimbingan dan ilmu yang cukup. Semoga anak-anak magang ini kelak menjadi orang sukses dan bisa berguna untuk semua orang..(M SYOPRI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA