Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kenapa Panpel Banjar Helat MCM Semifinal Sepak Bola Putri Porprov Jabar XIV Tanpa Penonton ?


Banjar, NUANSA POST

Panitia Pelaksana (Panpel) sepak bola putri Kota Banjar tuan rumah Porprov Jabar XIV hari ini telah merampungkan Match Coordination Meeting (MCM) pasca dihelatnya per 8 besar bertempat di aula SMKN 3 Kota Banjar, Jumat (11/11).

Ketua Panpel A. Anggi D. Sihombing, SH menerangkan, pelaksanaan MCM dipimpin oleh pengawas pertandingan dengan dihadiri oleh; Perwakilan technical delegate (TG), pengawas pertandingan, pengawas wasit, dan official dari kesebelasan putri yang lolos ke semi final yaitu; Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi dan Kota Cimahi.

"Apabila skor imbang di semifinal akan langsung adu penalti, untuk water bereak 3 menit, semua pihak berkomitmen untuk bersama-sama saling mensukseskan gelaran Porprov XIV Jabar 2022 cabor sepak bola putri." Terang Anggi.

Anggi menegaskan untuk pertandingan babak semifinal akan dilaksanakan besok Sabtu (12/11/2022) ditempat yang sama yaitu Stadion Gelora Banjar Patroman yang berada di kawasan Sport Centre Langensari Kota Banjar.

Pertandingan sepak bola putri tetap digelar tanpa penonton dan dapat disaksikan siaran langsung melalui kanal YouTube Almirwan."Babak semifinal akan mempertandingkan dua laga yaitu Kabupaten Sukabumi VS Kabupaten Bandung jam 13.00 WIB dan Kota Cimahi VS Kabupaten Sumedang pada jam 15.30 WIB." Pungkasnya. (LUKMAN NUGRAHA)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA