Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Kemenkumham Jabar Kembali Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi



Bandung, NUANSA POST

Dalam rangka Pemenuhan Tugas dan Fungsi, hari ini, Jum’at, 04 November 2022, Kanwil Kemenkumham Jabar laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, termasuk Kepala Unit Pelaksana Teknis didalamnya, bertempat di Hotel Savoy Homan Bandung, Kakanwil Kemenkumham, Sudjonggo, sendiri yang langsung mengambil sumpah dan melantik.

`Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kepala UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, JFT PK Ahli Utama, Kadivmin Jabar, Anggiat Ferdinan, Kadivyankum Jabar, Heriyanto, dan keluarga Pejabat yang dilantik dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada 40 Orang Pejabat Administrasi di Kemenkumham Jabar ini, 2 orang mengikuti secara Virtula, dan 38 orang hadir langsung.

`Pejabat administrasi yang diambil sumpah dan dilantik hari ini seluruhnya berasal dari jajaran Pemasyarakatan, petugas pemasyarakatan merupakan motor penggerak proses pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Para Pejabat yang dilantik Sebagai seorang Aparatur harus memberikan contoh yang baik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan kelak ketika bertugas.

Kakanwil Sudjonggo dalam sambutannya menyampaikan, “Pelaksanaan pelantikan dalam waktu berdekatan yang berdasarkan pada terbitnya beberapa Keputusan Menteri Hukum dan HAM ini juga menandakan bahwa proses mutasi dan promosi pada jajaran Pemasyarakatan adalah hal yang biasa karena tuntutan organisasi yang terus bergerak dinamis mengikuti perkembangan yang terjadi di masyarakat”.

`           “Sikapilah hal tersebut sebagai sebuah ajang untuk memperkaya pengetahuan, pengalaman, kepemimpinan, kemampuan manajerial dan kompetensi Saudara sekalian. Jangan berkecil hati dengan jabatan yang Saudara terima bila tidak sesuai dengan ekspektasi. Yakinlah ada hikmah yang dapat diambil dari amanah yang diberikan pimpinan pada Saudara.” Lanjut Kakanwil Sudjonggo.

`“Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi presidensi G20 Tahun 2022. Tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Tahun 2022, saya mengajak kita semua untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan KTT G20, tunjukanlah citra positif bangsa dan negara kita kepada seluruh masyarakat dunia.” Tambahnya.

“Jadilah motor penggerak organisasi untuk terus maju kedepan karena maju tidaknya Kementerian Hukum dan HAM berada ditangan kita semua. Terus gelorakan semangat bekerja dalam organisasi. Hasil pekerjaan yang kita laksanakan dengan baik, merupakan kontribusi yang berharga bagi pembangunan bangsa dan negara.” Pungkasnya.(IRWAN)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA