Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Atlit Karate dari SHOKAIDO Kabupaten Lampung Utara Ikut Ambil Bagian di Ajang Kejuaraan Dharma Jaya Cup 2


Lampung Utara – NUANSA POST

Atlit Karate dari SHOKAIDO Kabupaten Lampung Utara ikut ambil bagian di ajang Kejuaraan Dharma Jaya CUP 2 memperebutkan piala Menteri BUMN, Erick Tohir yang diselenggarakan di Bandar Lampung pada 18-20 November 2022.

Sebanyak 28 atlit Karate dari SHOKAIDO terdiri dari Putra dan Putri siap mengikuti festival pengengsi Dharma Jaya CUP 2 di Bandar Lampung.

Ketua SHOKAIDO Kabupaten Lampung Utara, Kasiem SE,MM menyampaikan, sebanyak 28 atlit putra dan putri dari SHOKAIDO Lampung Utara yang siap mengikuti kejuaraan Erick Tohir CUP yang akan berlangsung pada 18 sampai 20 November 2022 selama tiga hari.

            Dengan harapan para Atlit yang telah kita kirim ini adalah atlit Karate terbaik dari SHOKAIDO Lampung Utara, sehingga pulangnya bisa membawa kebahagiaan dan senyuman bagi keluarga besar yang ada di Lampung Utara, dan ini semua berkat kerja keras dan perjuangan para Senpai dari SHOKAIDO selama ini.

Kita berpesan kepada para atlit Karate dari  SHOKAIDO tetap menjaga Sportivitas dan semangat kebersamaan baik saat bertanding maupun setelah bertanding, serta menjaga nama baik SHOKAIDO dan Kabupaten Lampung Utara, sehingga SHOKAIDO Lampung Utara kedepan bisa lebih eksis lagi." kata Kasiem.

Sembari menjelaskan bahwa SHOKAIDO Kabupaten Lampung Utara secara mandat telah dilakukan pembentukan Kepengurusannya dan secepatnya akan kita daftarkan ke KONI melalui Forki Lampung Utara." jelas Kasiem.(RIAN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA