Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Akhirnya, Kesebelasan Sepakbola Putri Kabupaten Sumedang Masuk Babak Grand Final Pada Ajang Porprov XIV Jabar 2022



Banjar, NUANSA POST

Kesebelasan putri Kabupaten Sumedang melanggeng ke babak grand final pada ajang Porprov XIV Jabar 2022. Sejak babak penyisihan Sumedang dirata-ratakan dapat menang mudah menaklukan lawan - lawanya yang di helat di Stadion Gelora Banjar Patroman. Pada semifinal Sumedang berhasil menaklukan Kota Cimahi dengan skor 1-3, Sabtu (12/11).

Laga grand final akan dilangsungkan distadion yang sama yakni Gelora Banjar Patroman Hari Senin (14/11) pukul 10.00 WIB, Sumedang vs Sukabumi.


dr.Aceng selaku Manager tim sepak bola putri Kabupaten Sumedang mengucap syukur atas keberhasilan dapat lolos ke babak final. Sebagaimana yang diutarakan H. Erwan selaku Wakil Bupati Sumedang bahwa  Sumedang untuk dapat memboyong medali emas pada cabor sepak bola putrinya.

 "Alhamdulillah tim sepakbola putri Sumedang bisa lolos ke Final, ini sejarah baru bagi persepakbolaan Sumedang.Kami bersyukur anak - anak bisa bermain lepas tanpa beban, mudah2an di final anak - anak bisa bermain lebih baik lagi. Dapat lebih fokus dan bisa keluar sebagai tim terbaik meraih emas porprop 2022." Pungkas Aceng. (001)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA