Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Membanggakan, Kecamatan Rancah Raih Prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat


Ciamis, NUANSA POST

Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis berhasil meraih prestasi yang membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat.Prestasi membanggakan tersebut yakni berhasil meraih peringkat ke 3 Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 kategori Kabupaten.

Diketahui, penilaian kinerja bertujuan untuk mengukur sejauh mana kreativitas, inovasi dalam menyelenggarakan program pembangunan daerah yang terkait dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, mendorong koordinasi keterpaduan kinerja antar penyelenggara pemerintah guna mempercepat pelaksanaan perencanaan pembangunan sehingga dapat tercapai kesejahteraan masyarakat.


Penghargaan itu sendiri serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan diterima langsung oleh Camat Rancah Agus Susilo dengan didampingi Sekda Ciamis H. Tatang pada Selasa (11/10/22) di Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jabar tahun 2022.

Ia berharap dengan diadakannya penghargaan ini dapat memotivasi seluruh Kabupaten/Kota serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik dan birokrasi.

Sementara itu, Camat Rancah Agus Susilo mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Kecamatan Rancah di tingkat Jawa Barat.

Agus menyebutkan raihan penghargaan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. "Penghargaan ini tidak terlepas dari arahan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis serta para OPD terkait yang telah melakukan pendampingan selama ini," ucapnya.(IRWAN)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA