Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Jalan Sehat “MAPAH SAUYUNAN”Meriahkan HUT ke-21 Kota Tasikmalaya


 


 

Kota Tasikmalaya NUANSA POST

Minggu 9 Oktober 2022. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Kota Tasikmalaya ke 21, dilaksanakan Mapah Sauyunan, Jalan Sehat Kota Tasikmalaya dengan rute yang dimulai dan berakhir di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Pada sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya yang ikut serta hadir dan memeriahkan jalan sehat ini. Beliau juga mengingatkan beberapa rangkaian kegiatan HUT Kota Tasikmalaya ke 21 agar bisa diikuti. Salah satunya peresmian Mal Pelayanan Publik pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 sebagai pusat pelayanan perizinan untuk masyarakat. Sehingga seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan pelayanan yang mudah dan terpusat tanpa membutuhkan perantara atau calo. 

Selanjutnya dilakukan pemberian secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dan penerbangan balon sebagai tanda dimulainya Mapah Sauyunan, Jalan Sehat Kota Tasikmalaya dalam Rangka HUT Kota Tasikmalaya ke 21. 

Setelah selesai melaksanakan Jalan Sehat, selain pembagian hadiah berupa TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda dan Motor, masyarakat juga dihibur oleh beberapa bintang tamu diantaranya ada Sobat Mejikom, Sky Project, Selvy Kitty dan Didi Riyadi. (DRA)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA