Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Hadiri Wisuda Unigal, Bupati Ciamis Harapkan SDM yang Berkualitas Mampu Mengembangkan Potensi Yang Melimpah di Kabupaten Ciamis



Ciamis, NUANSA POST

Bupati Dr. H. Ciamis Herdiat Sunarya hadiri acara Wisuda Universitas Galuh Ciamis di Aula Unigal. Senin (31/10/2022) bertempat di Auditorium Universitas Galuh Ciamis.

Dalam Sambutannya Bupati Herdiat menyampaikan ucapan selamat  dan sukses kepada para wisudawan atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

Kemudian Beliau mengungkapkan bahwa diperlukannya perjuangan, pengorbanan untuk berada dalam titik tersebut, dan mengamanatkan agar mampu mengimplementasikan ilmunya di masyarakat nanti.

"Maka dari itu pada kesempatan yang baik ini saya haturkan selamat datang pada kehidupan yang sesungguhnya, dan jangan sia-siakan semua pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan" Terangnya.

"Silakan berbaur dengan masyarakat dan mengimplementasikan semua ilmu yang di dapat di bangku kuliah dan jadikan peluang untuk memajukan potensi di daerah, paling tidak di daerahnya masing-masing," Ungkapnya.

Kemudian Bupati Herdiat menyampaikan Bahwa Kabupaten Ciamis memiliki potensi yang luar biasa untuk kita kembangkan, dan mengajak secara bersama-sama mengembangkan potensi yang ada tersebut.

"Kita belum optimal mengembangkan potensi yang ada dan Alhamdulillah secara geografis kita sangat kaya dengan kekayaan alam yang melimpah, saya yakin dengan SDM yang lebih berkualitas insyaallah Ciamis akan lebih baik, maju dan berkembang," Ungkapnya.

Apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan Bupati Herdiat kepada Universitas Galuh Ciamis karena telah mendidik dan membina terutama para mahasiswa asal Ciamis

Bupati Herdiat merasa bangga, karena Kabupaten Ciamis mempunyai beberapa Perguruan Tinggi yang mampu mendidik, mencetak generasi-generasi muda yang berkualitas, salah satunya adalah Universitas Galuh.

Mengakhiri Sambutannya, Bupati Herdiat kembali mengucaokan Selamat dan Sukses kepada para Wisudawan dan terkhusus untuk para Orang tua yang telah berjuang untuk anak tercintanya bisa sampai berada dalam titik tersebut.

"Selamat dan sukses atas di wisudanya bapak ibu, anak-anaku sekalian, juga kepada para orang tua yang telah berjuang untuk mengkuliahkan anaknya yang pasti banyak perjuangan dan pengorbanan yang tidak sedikit sehingga Alhamdulillah putra putri kita semua mampu menyandang Gelar Sarjana". Pungkas  Bupati Herdiat di Ikuti Tepuk tangan dari para peserta wisuda dan semua tamu undangan yang hadir. (IRWAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA