Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Bupati Tasikmalaya Terima Penghargaan Desa Berkembang, Maju Dan Mandiri




           

Kab.Tasikmalaya,NUANSA POST----Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, menerima penghargaan desa berkembang, maju dan mandiri dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia atas komitmen dan bekerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di kabupaten Tasikmalaya mencapai status berkembang, maju dan mandiri.

Bupati Ade menerima Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Mentri Desa Pembangunan  Daerah Tertinggal, Abdul Halim Iskandar.

“Alhamdulillah di Tasikmalaya saat ini sudah tidak ada lagi desa tertinggal". Yang jelas, penghargaan ini untuk seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah daerah, dalam rangka membangun desa demi menumbuhkan ekonomi,” kata Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto seusai acara Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Tasikmalaya, di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Kamis (31/10/2022).

Seluruh elemen masyarakat bersama pemerintahan desa yang terus berupaya membangun desa telah menjadikan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju, karena saat ini, tidak ada lagi status desa tertinggal, sehingga semua desa berstatus desa berkembang, maju, dan mandiri.

“Kami meminta pemerintahan desa bergotong royong dengan elemen masyarakat, untuk meningkatkan status desa hingga menjadi mandiri. Alasannya, semakin banyak desa mandiri tentu saja berefek kepada kesejahteraan warga,” tutur Bupati.

“Kami harapkan masyarakat berperan aktif mendukung menyukseskan program pembangunan, itu dilakukan karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, namun harus mendapat dukungan masyarakat,” pungkasnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)****

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA