Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024, DPC PPP Kabupaten Ciamis Gelar Mukercab


Ciamis, NUANSA POST  

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis menyelenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Salah Satu Hotel di, Ciamis Sabtu, 15 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut menyepakati strategi pemenangan yang akan dilakukan pada Pemilu legislatif dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis H. Toni Taufikurohman menyampaikan, dalam Mukercab Ciamis itu sudah mendapatkan kesepakatan strategi untuk Pemilu 2024."Alhamdulillah kita sudah menyepakati mengenai perencanaan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang, baik untuk Pileg maupun Pilpres,"kata H. Toni.

Ia menuturkan, strategi ini tidak melingkupi indikator pemenangan Pemilu legislatif dan pilpres 2024 saja tetapi juga merancang strategi untuk Pemilukada 2024 mendatang," ucapnya.

Dikatakan H. Toni, dalam Muskercab ini dibahas juga bagaimana pembentukan struktur, administrasi sampai tingkat desa. Termasuk di dalamnya mempersiapkan untuk saksi-saksi di TPS."Dan yang terpenting juga kita membahas terkait mempersiapkan badan saksi partai dimana per TPS, akan menyiapkan dua orang saksi, itu adalah kerja yang secepatnya harus  dilaksanakan. Jadi hal itu tidak luput dari pembahasan yang terus digodok oleh partai,"ucap H. Toni.

Ia mengintruksikan kepada seluruh PAC se Kabupaten Ciamis bahwa semua anggota harus melakukan pendataan.(IRWAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA