Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

24 Cakarpim PTPN IV Terima SK Pengangkatan


Medan, NUANSA POST

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV, tentang pengangkatan calon karyawan pimpinan (Cakarpim) dalam masa percobaan menjadi karyawan pimpinan terhitung sejak 1 Oktober 2022.

Acara ini dilaksanakan di ruang Pisifera, yang dihadiri oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, didampingi Kepala Bagian SDM Misran. Juga hadir Kepala Bagian SPI, Kepala Bagian Perencanaan & Sustainability, Kepala Bagian Tanaman, Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum, serta Cakarpim, Senin (3/10/2022).

Sucipto Prayitno mengatakan, kita patut bersyukur karena kita merupakan orang pilihan dari sekian banyak orang yang mendaftar sebagai cakarpim, dan kita juga bersyukur karena diberikan kesempatan ke jenjang yang lebih tinggi.

Lebih lanjut kata Sucipto Prayitno, Pada saat menjadi pelaksana, kita lebih cenderung bekerja dengan menunggu perintah, akan tetapi pada saat telah menjadi pimpinan kita dituntut untuk berinisiatif dalam melakukan suatu pekerjaan, sepanjang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan.

“Dalam bekerja kita harus memiliki integritas, kejujuran, kerja keras, dan selalu belajar. Karena saat ini kita hidup di era digitalisasi, mekanisasi dan otomatisasi,” kata Sucipto Prayitno.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, Pengangkatan karyawan pimpinan ini sebagai salah satu kontribusi PTPN IV dalam penyediaan lapangan kerja dan talent terbaik bagi negara.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA