Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj.Bupati Mesuji Menebar Benih Ikan Air Tawar Sebanyak 50 Ribu Ekor


Mesuji,NUANSA POST

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melakukan penebaran benih ikan air tawar di embung buatan kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji sebayak 50 ribu benih ikan air tawar.

Ribuan benih ikan air tawar tersebut menurut Penjabat Bupati Mesuji berasal dari sumbangan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah-Sekolah Menengah Kejuruan (MKKS-SMK) se Provinsi Lampung.

"Terimakasih atas sumbangan bibit ikan air tawar dari kawan-kawan kepala sekolah Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung,"ucap Sulpakar dalam sambutanya,minggu(18/09/22)

Sumbangan benih ikan tersebut tambah Sulpakar,sebagai bentuk dukungan MKKS SMK provinsi Lampung atas program Gubernur Lampung yang akan menjadikan Kabupaten Mesuji sebagai pusat pembibitan Ikan air tawar.

"Insyallah dalam waktu dekat dikabupaten Mesuji akan di bangun Balai Benih Ikan air tawar oleh Kementrian perikanan dan kelautan,tepatnya di Desa Bukoposo,Kecamatan Wayserdang,"tandasnya.

Selain melakukan pelepasan benih ikan air tawar dalam kesepatan yang sama Bupati Mesuji juga menyalurkan bantuan bantuan bibit alpukat, petai, manggis sebanyak 350 batang.(RANDI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA