Ticker

6/recent/ticker-posts

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Didampingi Ketua TP PKK Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar Melakukan Kunker Ke Kecamatan Mesuji



MESUJI, NUANSA POST.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Mesuji yan kedua kalinya, Selasa (13/9/2022).

Turut mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Indra Kusuma Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Andi S. Nugraha, Kepala Dinas Perhubungan Mesuji Budiman Nainggolan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) Mesuji Widada, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mesuji Chosiatun Syamsudin, Camat Mesuji Ahmad Rofi’i, dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Mesuji.

Dalam kunjungan kerja di Kecamatan Mesuji Penjabat Bupati Mesuji mengunjungi Desa Tirtalaga, Desa Tanjung Serayan, SD Negeri 09 Tanjung Serayan, SMP Negeri Satu atap 1 Mesuji Lampung, kemudian dilanjutkan ke Desa Sumber Makmur, Pondok Pesantren Desa Mulya Sari dan Jembatan Sungai Gebang Desa Sukamaju.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatatakan infrastuktur jalan kondisinya belum baik dan akan merumuskan cara mengatasi persoalan kerusakan jalan tersebut.

"Yakinlah saat ini kita sudah melihatnya, maka insyaallah tidak lama lagi kami akan merumuskan bagaimana untuk mengatasi persoalan ini," tutur Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar menilai butuh analisis maupun perencanaan yang matang agar persoalan itu dapat segera diselesaikan. 

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam proses pembangun di Kabupaten Mesuji, suatu wilayah tidak akan maju jika hanya pemerintah saja yang menjalankannya tapi butuh kepedulian masyarakat," ucapnya.

Kedepan pihaknya akan mengunjungi ke semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji, hal tersebut dilakukan dalam upaya untuk mengetahui persoalan yang sebenernya di lapangan.

"Jika benar-benar tau persoalan di lapangan maka perencanaan untuk mengatasi permasalahan dapat dipecahkan dengan tepat," tutup Sulpakar. (ADV Randi)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA