Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan Bertekad Sukseskan Grand Fondo Tahun 2022



 

OKU Selatan NUANSAPOST

Salah satu event sepeda terbesar di Sumatera Selatan yaitu Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) akan kembali digelar di wilayah Danau Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) tahun ini.

Menyikapi hal ini, jajaran Pemkab OKU Selatan bersama para stakeholder mulai melakukan persiapan jelang perhelatan yang akan digelar pada 12 November 2022 nanti melalui Rapat Awal persiapan SRGF 2022 di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Rabu (21/09/2022) siang.

Mengawali rapat, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda OKU Selatan, Drs. Herman Azedi, S.KM., M.M., mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan keempat berturut yang digelar di Kabupaten OKU Selatan. Menurutnya, tentu setiap tahun selalu dilakukan evaluasi terhadap kegiatan ini.

Karena itu, dikatakannya OKU Selatan selaku tuan rumah bertekad untuk menggelar kegiatan yang semakin baik dan tertib. "Ini rapat awal, nanti akan ada rapat lanjutan dengan pihak Provinsi dan rapat lainnya. Untuk awal ini, kita pembagian tugas mengenai siapa berbuat apa," ujarnya. (BAS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA