Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Dungun Baru Serahkan Bantuan Jaring Udang 100 Unit Kepada 10 Kelompok Nelayan



 

Bengkalis,NUANSA POST

Pemdes Dungun Baru Kecamatan Rupat   telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa alat tangkap udang (jaring udang) yang berjumlah sekitar   100   unit kepada 10   kelompok nelayan yang terdiri dari 11   RT dan juga 4   Dusun . Kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan tertib dilaksanakan dihalaman rumah Kepala Desa Dungun Baru di Dusun Tanah Runtuh pada hari Selasa (06/09/2022).

Pada kesempatan ini, Kepala Desa  Dungun Baru Acheng, S.Pd sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada   Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni,S.Sos,MMP  yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis berupa program khusus BERMASA, yang mana langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggaraan pemerintahan desa,pembangunan,pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di desa.

Acheng, S.Pd mengatakan juga bantuan alat tangkap udang (jaring Udang) ini bersumber dana (BKK) BERMASA dibidang Pemberdayaan yang merupakan program Bupati Bengkalis.

"Bantuan ini berupa alat tangkap udang kepada 10   kelompok nelayan yang jumlahnya sekitar lebih kurang 100   keping"ungkap Edi Heriyanto ketua BPD dungun baru

Kegiatan penyerahan bantuan alat tangkap udang (jaring udang) tersebut diserahkan langsung oleh Kades Dungun Baru didampingi oleh ketua BPD dan Babinsa. (M.SYOPRI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA