Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Lampura Bersama Tim Kemensos Mengunjungi Balita Azril Yang Sebelumnya Menjadi Korban Penganiayaan Ibu Kandungnya

 



Kotabumi NUANSA POST

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. di damping Kepala Dinas Sosial Lampung Utara, Eka Dharma Thohir, S.H., M.H. dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA)  Lampung Utara,  dr. Maya Natalia Manan, M.Kes. bersama Tim dari Kementrian Sosial, mengunjungi Balita Azril yang sebelumnya menjadi korban penganiayaan ibu kandungnya di Pondok Pesantren Nurul Mutaqqin Kelapa tujuh Kotabumi Lampung Utara, Selasa 13 September 2022.

Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri mengucapkan terimakasih kepada tim dari Kementrian Sosial yang sudah berkunjung ke Kabupaten Lampura untuk melihat kondisi ananda Azril.

Begitu juga dengan Ketua dan seluruh Pengurus Yayasan Nurul Mutaqqin yang sudah mau merawat Azril. "Alhamdulillah ananda Azril mendapat bantuan baik Moril maupun Materil dari tim Kemensos.

Sebelumnya juga Pemkab Lampura melalui Dinas Sosial dan DPPA juga sudah memberikan bantuan kepada Azril. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,"harap Nur Endah.

Dan Sejauh ini Ketua TP_PKK Lampura Berharap agar proses hukum Ibu Azril tidak diteruskan. Mengingat kondisi Azril yang saat ini masih kecil dan masih membutuhkan belaian dan kasih sayang dari ibunya.

Ditempat yang sama, Herni Santi selaku pekerja sosial dari Sentra Wiyata Guna Kemensos RI didampingi rekannya Warino menyatakan, timnya diperintahkan turun untuk melihat secara langsung kondisi anak tersebut.

Dari Kemensos sendiri siap untuk membantu tidak hanya untuk anaknya saja, namun juga Ibu dan keluarganya."Bantuan ini akan kita berikan secara berkelanjutan, sepanjang anak ini masih memerlukan bantuan akan kita bantu. Bahkan jika Ibu dan Balita itu harus dirawat di Balai kami, kami siap,"pungkasnya.(ria)

Tampak Ananda Azril yang terlihat sangat ceria ketika di gendong Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Nur Endah Sulastri, Selasa 13 September 2022. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA