Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Lomba Mancing dan Kicau Mania Dalam Rangka Peringati HUT Partai Demokrat Ke-21



Tubaba: NUANSA POST

Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 masih berlanjut dengan diadakan nya perlombaan mancing dan kicau mania di Pemancingan Airlangga bertempat di Kelurahan Daya Murni, kecamatan Tumijajar. Sabtu (24/09/22).

Edy Irawan Arief selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Provinsi Lampung mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT PD. "Giat ini masih dilandasi peringatan HUT PD, dan dengan diadakan nya kegiatan ini besar harapan saya masyarakat dapat terus berantusias menyambut HUT PD setiap Tahun nya hingga di tahun depan akan kita adakan kegiatan yang lebih besar dari hari ini,"ucapnya.

Dirinya juga memberikan dorongan support kepada seluruh kader partai yang ada di Tubaba untuk terus bersinergi dengan masyarakat agar di tahun 2024 DPC Partai Demokrat dapat memenangkan pemilu di kabupaten Tubaba.

"Kemenangan Partai Demokrat di Tubaba wajib menang, hingga nanti Ketua DPRD dan Bupati nya harus kader Demokrat. Dan hari ini saya nyatakan sebagai ketua DPD provinsi Lampung akan mendukung secara penuh adinda kami Ketua DPC Demokrat Tubaba untuk maju serta memenangkan kursi Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga mau kami Demokrat wajib menang,"imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Busroni mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai dan lapisan masyarakat yang telah mendukung serta mensukseskan kegiatan HUT PD ke-21 hingga hari ini.

"Tanpa terkecuali untuk seluruh nya saya sebagai ketua DPC mengucapkan terima kasih atas partisipasi nya membantu melaksanakan kegiatan ini hingga sekarang, dan ke depan masih akan ada lagi kemeriahan lainnya seperti senam bersama yang akan kita adakan di berbagai titik di kabupaten kita tercinta. Tak lupa saya sangat berterima kasih kepada ketua DPD beserta rombongan yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir ketempat kami dan juga telah mendukung saya secara pribadi di pilkada Tubaba tahun 2024,"Ungkap dia.

Pemilik Kolam Pemancingan Airlangga sekaligus Bendahara DPC Demokrat Arif Nurrohman menjelaskan secara detail kegiatan yang berlangsung di tempat nya tersebut. "Hari ini ada sekitar 1500 kupon pemancing yang dibagi menjadi dua kelas dimana mereka semua tidak hanya memperebutkan 700kg ikan yang bisa dibawa pulang namun ada berbagai doorprice serta uang tunai berjumlah 5 juta rupiah dan perlombaan kicau mania yang menghadirkan kurang lebih 100 peserta yang datang dari berbagai wilayah di provinsi dimana mereka akan memperebutkan piala tropi,sertifikat dan uang tunai senilai 8 juta rupiah. Semoga semua peserta dapat menghasilkan hasil yang terbaik di dua perlombaan yang kami adakan hari ini,"jelasnya.(ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA