Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Bhabinkamtibmas Makeruh Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Siswa-Siswi SMPN 9 Rupat


Rupat .NUANSA POST

Bhabinkamtibmas Desa Mekeruh Kecamatan Rupat,Untuk Mengatasi Bahaya Narkoba Dikalangan Generasi Muda Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Aipda Ahmad Pauzi Bhabinkamtimas Desa Makeruh Dan Sungai Cingam, Polsek Rupat, Polres Bengkalis Telah Melaksanakan Sosialisasi Tentang Penyalahgunaan Narkoba Di Sekolah SMP 9 Rupat Jum’at (23/09/2022).

Dikarenakan maraknya berbagai berita dan informasi tentang peredaran serta telah banyaknya bandar Narkoba telah di tangkap dan diadili menujukkan bahwa Narkoba telah menjadi persoalan Nasional maupun Internasional, sebab dapat merusak generasi muda yang nantinya justru diharapkan untuk menjadi penerus cita cita Bangsa Indonesia.Dari hasil pantauan  ,sosialisasi tersebut berjalan lancar,aman dan tertib.Untuk mangatasi bahaya narkoba dikalangan generasi muda di pulau Rupat

Aipda ahmad fauzi memberikan bimbingan penyuluhan ( Binluh ) dan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang seperti mengisap Lem Fox, Carnophen, Dextro, dan Pil PCC,( Sabu sabu )khususnya di wilayah kerjanya.engguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu sosialisasi. ” Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan, agar para siswa dan siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar Hukum, ucap bhabinkamtibmas,Aipda Fauzi.

Aipda Fauzi menambahkan, Menghormati dan menghargai guru, rajin pangkal pandai, rajin beribadah dan berdoa sehingga menjadi anak yang bisa di banggakan kepada kedua orang tua.

Dalam kegiatan tersebut,di ikuti lebih dari 100 orang siswa dan siswi sekolah tersebut dan di dampingi oleh guru pengajar dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah Desa Makeruh, PKK dan majelis Guru SMP Negeri 9 Rupat

Kepala sekolah” Ibuk NIARTI, S. Pd”, dan para Guru Pengajar sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, dengan sosialisasi ini anak didik bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi di sekolah, ucapnya.

Dedy Sumantri, S. Pd.i mengatakan,dengan sosialisasi ini di harapkan siswa dan siswi SMP Negeri 9 Rupat bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat – obatan terlarang.(M.SYOPRI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA