Ticker

6/recent/ticker-posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPR BKPD Pangandaran Oleh Bupati Pangandaran


Pangandaran ,NUANSA POST

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPR BKPD Pangandaran, bertempat di Kantor BPR BKPD Pangandaran. Kamis (25/8/2022).Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., dan Direktur BPR BKPD Pangandaran Yana Maulana.

Direktur BPR BKPD Pangandaran Yana Maulana menyampaikan resminya merger antara BKPD Pangandaran dengan BKPD Cijulang."Alhamdulillah atas dorongan bersama bahwa BKPD Pangandaran telah resmi merger dengan BKPD Cijulang per tanggal 1 Agustus 2022, berdasarkan Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK Nomor 120/J03/2022" ungkapnya.

Yana Maulana menuturkan bahwa dibangunnya gedung yang lebih representatif berangkat dari keinginan BPR BKPD Pangandaran untuk menambah performance pelayanan nasabah sehingga dapat memberikan service excellence kepada nasabah.

Selain itu, tidak layaknya bangunan juga mendorong BPR BKPD Pangandaran untuk melakukan pembangunan gedung baru."Pembangunan gedung baru, yang pertama kita ingin mengedepankan kepentingan nasabah, urgensinya adalah karena bangunan sudah tidak layak dan ada resiko reputasi yang harus dijaga menghindari apabila terjadinya hal yang tidak diharapkan bangunan ambruk" lanjut Direktur BPR BKPD Pangandaran.

Rencananya gedung baru BPR BKPD Pangandaran ini akan dibangun 2 lantai dan dilaksanakan bertahap dengan 2 tahun anggaran.

Sementara itu, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menginginkan perkembangan BKPD semakin baik dari waktu ke waktu"Seiring waktu, BKPD ini kita benahi, di sektor-sektor mana saja yang tidak menguntungkan dan membebani keuangan dan di sektor-sektor potensial manakah yang harus menjadi objek dan subjek BPR BKPD Kabupaten Pangandaran" ungkap beliau.

Tambahnya, BPR BKPD Pangandaran harus jeli melihat peluang yang ada untuk membangun perekonomian masyarakat." Sampai dengan minggu ke tiga bulan agustus ini kunjungan wisata sekitar 3,4 juta orang , artinya ini pasar yang luar biasa, Kita ingin UMKM kita bangkit, oleh karena itu BKPD ini harus jeli melihat mana peluang-peluang yang ada,"ucapnya.

Beliaupun mengharapkan dengan dibangunya tambahan gedung baru ini BPR BKPD Pangandaran mampu ikut serta menggerakan perekonomian masyarakat Kabupaten Pangandaran khususnya." Yang penting mampu membantu menggerakan sektor ekonomi masyarakat kecil seperti UMKM, pedagang kecil yang di pasar, di pantai " ucapnya.

Selain itu dalam kesempatan ini Bupati menyebutkan ada 3 proyek strategis yang akan dan sedang dibangun yaitu pembangunan jalan lintas pesisir Pangandaran-Batuhiu berikut jembatanya, Pembangunan Mall Pelayanan Publik  serta Penyelesaian pembangunan Perpustakaan Daerah Kabupaten Pangandaran. (SUNAR)****

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA