Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Mengharumkan Sepak Takraw Putri Asal Desa Pangkalan Nyirih Sabet Juara III di Single Event Champinship Bangko


Rupat, NUANSA POST.

Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Nyirih Sambut Kepulangan Dua Putri Atlet Sepak Takraw yaitu Ayu Syakira dan Chourunnisa yang berhasil masuk kedalam Team Indonesia dalam ajang Single Event Championship Cup di Bangkok Thailand yang digelar 24 hingga 31 Juli 2022 lalu.

Dalam ajang tersebut Indonesia yang diikuti atau diperkuat oleh Dua Putri Atlet Sepak Takraw asal Kecamatan Rupat, Desa Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis berhasil merebut Juara III.

Pada Acara penyambutan kepulangan Dua Atlet tersebut selain Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin, juga dihadiri oleh Camat Rupat Aulia Army Effendy, S.STP yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Muhammad Zaki Nashrul Haq, S.STP dan didampingi oleh Kasi PMD Agafri, SE.

Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin pada saat itu menyebutkan, kami sangat terharu dan bangga bercampur dengan perasaan sangat bahagia karena dua Putri kita berhasil masuk kedalam Team Sepak Takraw Indonesia dan keluar sebagai Juara III. Disambut dengan tepuk tangan Sekcam dan bhabinkamtibmas dan kepala desa ketua BPD dan pelatih dan orang tua dan dari tokoh agama.diahirin. (m syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA