Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota HM Yusuf Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan Jajaran Atas Kinerja serta Dedikasinya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

 


KOTA TASIKMALAYA
---Saat Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf memberikan Piagam  Penghargaan kepada Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan Jajarannya atas Kinerja, Dedikasi serta Pengabdiannya dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Kota Tasikmalaya, Selasa (05/07/2022).

"Saya sebagai Wali Kota mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, Polri semakin Presisi dan terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, dan mengapresiasi kinerja Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. beserta seluruh Jajarannya dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas," ungkapnya.

Wali Kota juga menambahkan bahwa Sinergitas Forkopimda di Kota Tasikmalaya sudah berjalan sangat bagus, peran serta TNI-Polri dalam Penanganan Covid-19 sebagai bukti Sinergitas terjalin dengan baik.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat menerima Piagam Penghargaan mengatakan, Jajarannya sangat berterima kasih atas Penghargaan yang begitu istimewa dari Wali Kota Tasikmalaya.

"Kami Jajaran Polres Tasikmalaya Kota sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Wali Kota, semua ini tidak lepas dari kerjasama antara Kepolisian dan Forkopimda serta dukungan masyarakat Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

Syukuran HUT Ke-76 Bhayangkara ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tasikmalaya, para Purnawirawan Polri, para Perwira dan Anggota TNI dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Brigif Raider 13 Galuh Kostrad, Wingdikkal Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, serta tamu undangan lainnya.(HMS)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA