Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Serahkan Bantuan TJSL kepada PBVSI


Medan, NUANSA POST.

Dalam rangka penyerahan bantuan Program Tanggung JawabSosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN IV kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), pada ajang kejuaraan bola voli Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu) Wilayah IV Kabupaten Mandailing Natal, diselenggarakan di Gedung Serba Guna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kamis (14/7/2022).

Turut hadir SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, Kasubag dan Staf TJSL PTPN IV.

Acara ini dibuka oleh Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution, dan dihadiri Kapolres Madina AKBP Reza Chairul AS, Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, Ketua Koni Madina Miswar Daulay, dan Ketua PBVSI Madina Arde Syukri.

SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar mengatakan, PTPN IV merupakan Perusahaan Perkebunan yang mengemban tugas selain berupaya meningkatkan kinerja perusahaan, juga sebagai Agent Perubahan bagi masyarakat disekitarnya.

Joni Raja Siregar menambahkan, PTPN IV memiliki unit usaha di wilayah Kabupaten Mandailing Natal, sehingga sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan, PTPN IV berkomitmen ikut serta dalam perkembangan dan kemajuan olah raga di wilayah Mandailing Natal dengan berpartisipasi memberikan dukunganbantuan program TJSL dalam kegiatan Kejuaran Bola Voli Pra POR Provsu seleksi 16 wilayah IV mulai tanggal 14 sampai 19 Juli 2022.

"Harapan kami kepada stakeholder beserta seluruh elemen masyarakat, untuk tetap memberikan dukungan kepada PTPN IV dalam menjalankan programnya, agar ke depan perusahaan masih dapat memberikan berbagai bantuan dalam jumlah yang lebih besarlagi kepada lingkungan sekitar," ungkap Joni Raja Siregar.

Dalam sambutannya, Sukhairi Nasution mengucapkan terima kasih kepada PBVSI dan panitia yang telah berpartisipasi menyukseskan acara Pra POR Provsu Wilayah IV cabang olahraga bola voli tahun 2022.

“Kami yakin dengan adanya Pra POR Provsu cabang olahraga bola voli ini merupakan salah satu pembinaan generasi muda dari kenakalan remaja dan narkoba, sehingga dengan kegiatan seperti ini kita dapat mengarahkan generasi muda pada kegiatan positif,” kata Sukhairi.

Sukhairi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumut yang telah memberikan kepercayaan pada Kabupaten Madina untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pra POR Provsu Wilayah IV cabang olahraga bola voli tahun 2022. (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA