Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Para Alim Ulama


KOTA TASIKMALAYA
----- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas bersama Alim Ulama bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (01/07/2022) sore.

Kegiatan Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas diikuti oleh  beberapa Pimpinan Pondok Pesantren , Tokoh Agama dan Alim Ulama yang ada di Wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya juga Unsur Forkopimda.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76.

"Hari ini bertepatan dengan 1 Juli, dimana Institusi Polri semuanya merayakan Hari Bhayangkara dan Kami Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas dengan para Alim Ulama," ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan Do'a Bersama ini untuk Keselamatan Bangsa dan Negara dan juga keberhasilan tugas-tugas Polri. "Kami berharap dengan adaya kegiatan ini, Hubungan Polri dengan Alim Ulama dan para Kyai terjalin semakin erat, khususnya Polres Tasikmalaya Kota dalam mewujudkan Harkamtibmas," tambahnya.

Sementara itu KH. Miftah Farid Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer memimpin kegiatan Istighosah dan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan dengan Khusyuk.

Menurut KH. Miftah Fauzi bahwa para Kyai dan Alim Ulama dari Pesantren yang ada di Tasikmalaya merasa bersyukur dan merasa memiliki terhadap Institusi Polri. "Polisi dan Kyai sama, yang berbeda hanya cara tugasnya, namun bila kita lihat Polisi dan Kyai bersama-sama menciptakan dan menjaga Kondusifitas Kamtibmas," ungkapnya.

Harapannya ke depan, Bangsa ini akan semakin baik dengan banyaknya Polisi yang baik bersama Kyai menjaga ketertiban  masyarakat. "Saya optimis Indonesia akan semakin baik dan Polisi akan menjadi garda terdepan dalam menjaga kemanan dan ketertiban di masyarakat," pungkasnya.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA