Ticker

6/recent/ticker-posts


Banjar,NUANSA POST

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri Kegiatan Gebyar Senam Sehat yang bertempat di area parkir Banjar Water Park. Minggu (03/07/2022). Kegiatan yang digagas oleh KSSB, Patroman Medical Center, BPJS serta PMI Kota Banjar diikuti oleh kelompok Pecinta Senam Se-Kota Banjar.

Wali Kota menuturkan, kegiatan seperti ini sangat penting digelar sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh masyarakat Kota Banjar. Dengan rutin berolahraga, tubuh semakin bugar sehingga daya imun semakin meningkat. Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini dalam upaya menuju Banjar Sehat. Pandemi yang mulai mereda membuka kesempatan bagi kita untuk melakukan olahraga bersama tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat karena hal tersebut bukanlah perkara yang ringan dan mudah, namun harus dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan. “Masyarakat bugar menuju Banjar Sehat,” pungkasnya.(RUSWAN HIMAWAN/KOMINFO)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA