Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Malangbong Imbau Kades Untuk Disiplin dan Patuhi Aturan


Garut,NUANSA POST
: Camat Malangbong RM Aliyudin mengimbau kepada para Kepala Desa (Kades) yang ada di wilayah kerjanya untuk senantiasa mematuhi aturan yang berlaku.

Selain itu diwajibkan pula untuk dapat berdisiplin, disiplin kerja, waktu, serta bisa memanajemen penggunaan anggaran. " Kami imbau Kades untuk disiplin dan memegang aturan yang ada dalam penggunaan anggaran, " Kata Aliyudin kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

Dijelaskan dia, pihaknya selalu melakukan pembinaan, baik kepada para Kades maupun aparat desanya. " Kami lakukan itu agar Pemdes dalam menggunakan anggaran benar benar tepat sasaran dan tepat guna, " imbuhnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya selalu wanti wanti kepada Kades agar selalu stay di kantor bila tidak ada kegiatan lain di luar. " Kami tahu sebagian besar Kades berada di luar. Tapi seandainya tidak ada kegiatan  harus berada di kantor dan jangan malas, " Tegas Aliyudin.

Aliyudin menambahkan, jangan ada anggapan Kades itu bekerja di luar seperti menggiring anggaran dinas dan lainnya selanjutnya mengesampingkan atau jarang masuk kantor, itu salah besar. Justru Kades harus bisa membagi konsentrasi antara bekerja di luaran dan sebagai pemimpin di wilayah. " Kades harus bisa membagi konsentrasi, " kata Aliyudin.

Di akhir perbincangan Aliyudin mewanti-wanti agar Kades dalammengelola seta menggunakan anggaran seyogyanya berpegang teguh pada aturan yang ada agar senantiasa terhidar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Cep K)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA