Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pengamanan Aksi Unjukrasa Aliansi BEM Se-Tasikmalaya (ABT) di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya


KOTA TASIKMALAYA
-----Personil Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi BEM se-Tasikmalaya (ABT) bertempat di Halaman Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (04/07/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. menyampaikan menyampaikan agar pelaksanaan tugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dilakukan dengan Persuasif dan Humanis.

"Pengamanan Aksi Unras laksanakan dengan Persuasif dan Humanis, lakukan tugas dengan baik dan semangat sesuai ketentuan, serta setiap Personel mengetahui ploting penugasan," ungkapnya.

Ditambahkannya, agar menghindari tindakan refresif dan pastikan tidak ada Personel yang membawa senjata api pada saat pengamanan. "Silahkan Propam mengawasi dan masing-masing Perwira Pengendali (Padal) agar mengendalikan anggotanya untuk tidak melakukan tindakan kontra produktif," tegasnya.

Pengamanan aksi unjuk rasa Aliansi BEM Se-Tasikmalaya (ABT) di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya melibatkan Personil Gabungan dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Sat Brimob Batalyon D Polda Jabar dan Personil Polres Tasikmalaya Kota.(HMS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA