Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Dengan RT/RW Se-kabupaten Meranti, Danposal Selatpanjang : Anak-anak Disini Harus Menjadi Penerus Bangsa


MERANTI, LHI.

Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Yustine lakukan Silaturahmi dengan Forum Komunikasi RT/RW Se-kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Dia menilai, untuk berbaur dengan siapapun harus dari bawah sehingga berbagai informasi bisa didapatkan langsung dari perwakilan Masyarakat yakni RT/RW.

Silaturahmi yang berlangsung di Kantor Posal Selatpanjang, jalan Jawi-jawi Tebingtinggi Ahad, (12/06/2022) pagi berlangsung dengan ditemani secangkir kopi dan teh hangat.

Walaupun pertemuan tersebut terlihat sederhana, namun Ketua RT/RW Se-kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Ucokalexsander S.E beserta beberapa RT/RW terlihat akrab saat berbincang-bincang mengenai keakraban selama ini antara TNI-AL dan Masyarakat.

Dalam penyampaian yang dijabarkan oleh ketua Forum Komunikasi RT_RW Se-kabupaten Kepulauan Meranti, Ucokalexsander S.E mengatakan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Yustine terhadap dirinya dan rekan-rekannya.

"Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan Danposal Selatpanjang kedepannya, selama ini hubungan yang baik antara kami dari Masyarakat dengan TNI-AL Posal Selatpanjang juga berbahu baik itu informasi maupun kerjasama lainya," kata Ucokalexsander S.E.

Dirinya juga meminta agar pertemuan tersebut tetap terjalin sampai kapanpun, bahkan kami dari RT/RW Se-kabupaten Kepulauan Meranti meminta Danposal untuk selalu memberi impormasi tentang penerimaan calon-calon Penerimaan angkatan laut untuk anak-anak Meranti.

"Selain memberikan informasi seperti biasanya, kami juga meminta agar TNI-AL Posal Selatpanjang juga bisa membina anak-anak Meranti sehingga dalam tes TNI nantinya bisa anak-anak tersebut memahami teknis nya," ungkap nya.

Pada intinya, kami bisa langsung menyampaikan kepada masyarakat apabila ada penerimaan TNI-AL dan kita siap sampai kapanpun mendukung kinerja Posal Selatpanjang.

Sementara itu, Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Yustine menyampaikan kalau pertemuan ini tidak lepas dari perintah lisan langsung Danlanal Dumai yang baru Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M,Tr. Hanla. Bahkan, dirinya akan tetap berkomunikasi dengan mitra-mitra yang lainnya.

"Intinya kedepan saling komunikasi, jika ada hal atau permasalahan di wilayah RT maupun RW kami juga bisa membantu. Kami ingin, anak-anak Meranti bisa ikut tes dalam Penerimaan Anggota TNI-AL, sehingga disini kami bisa membina mereka dan apabila ikut tes mereka sudah memahami teknis nya dan kami berharap Anak-anak Meranti bisa menjadi Penerus Bangsa," kata Yustine. (RAMLI ISHAK)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA