Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

SDN Sukahurip Menggelar Acara Perpisahan Kelas 6



Kab.Tasik,NUANSA POST

Pada hari Rabu (22/06/2022), SDN Sukahurip  Kec Cineam  yang dipimpin Mamat Khidmat Saleh,SPd menggelar acara perpisahan kelas 6 secara sederhana, yang dihadiri Ketua Komite KH Amir Syarifudin , para tamu dari dinas  Ketua PGRI, Ketua K3S,Pengawas ,babinsa ,babinmas,Kepala Desa Madiasari Wawan dan orangtua murid.

            Kepala SDN Sukahurip Mamat Khidmat Saleh,SPd mengatakan, bahwa jumlah peserta didik di sekolahnya sebanyak 163 siswa, dan siswa kelas 6 yang lulus semuanya 25 siswa. Jumlah tenaga guru 6 orang berstatus PNS dan 5 orang guru sukwan.

            Dalam sambutanya Mamat Khidmat Saleh   mengatakan, tahun ini 2022, SDN Sukahurip mengaku    bersyukur karena kembali dapat melaksanakan pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI dalam suasana meriah berbeda dengan tahun-tahun yang lalu semasa Covid-19. “Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan kegiatan paturay tineung kelas 6 seperti sebelum Covid 19,”ujarnya.

            Dia pun menjelaskan prestasi yang diraih SDN Sukahurip di tingkat kecamatan yakni Tari kreasi juara 2: Naomi,Resvi,Liska; Solo juara 1 : Rahma; Gambar bercerita juara 1: Nazkia Tahfid ke 3 pa dan Pi : Wily dan Hani .Juara adzan ke 3: Akbar; Biantara juara 2 pa: Hani dan Wily; Sajak Sunda juara 1 : Abyan dan Wafa; Dongeng juara 1: Raehan dan Nadifa. (ADE CECEP)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA