Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Distribusikan Minyak Goreng Curah Kepada Masyarakat


 


Medan,NUANSA POST

Dalam upaya mengatasi kelangkaan minyak goreng di kalangan masyarakat, PT Perkebunan Nusantara IV melalui Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) mengadakan distribusi minyak goreng curah bagi Karyawan, Pensiunan PTPN IV, dan seluruh masyarakat sekitar Kantor Direksi dan Kebun PTPN IV.

Hal ini disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, seusai acara distribusi minyak goreng curah yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Kantor Direksi PTPN IV Medan, Senin (27/6/2022).

Riza Fahlevi Naim mengatakan, Distribusi minyak goreng curah ini merupakan implementasi sesuai arahan dari Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, Mohammad Abdul Ghani, untuk mendistribusikan minyak goreng curah kepada karyawan aktif dan pensiunan yang berada di wilayah kerja masing-masing PTPN Group.

Lebih lanjut, dikatakan Riza Fahlevi Naim, Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat serta sejalan dengan program pemerintah agar masyarakat mendapatkan minyak goreng yang terjangkau dengan harga Rp. 14.000/liter.

Riza Fahlevi Naim menyebutkan, Target pendistribusian minyak goreng curah ini sebesar 96.000 liter yang akan disebar ke seluruh kebun PTPN IV secara bertahap, dengan target pembeli masyarakat sekitar Kantor Direksi dan Kebun, pensiunan dan karyawan PTPN IV.

Di sisi lain, Kepala Bagian SDM PTPN IV Misran, saat menyerahkan minyak goreng curah secara simbolis kepada pensiunan PTPN IV, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak hari Jumat, tanggal 24 juni 2022 yang di mulai pendistribusiannya di Kebun Sawit Langkat sebanyak 3.000 liter dan hari ini di Kantor Direksi Medan sebanyak 1.500 liter.

"Adapun persyaratan bagi karyawan, pensiunan dan masyarakat yang akan membeli minyak goreng curah di lokasi pendistribusian adalah membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), 1 KTP hanya dapat membeli minyak gorang curah maksimal 10 liter, dan proses pembelian dilakukan melalui aplikasi warung pangan,” ungkap Misran.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA