Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Mesuji Gelar Donor Darah di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76


MESUJI – NUANSA POST.

Dalam rangka hari ulang tahun HUT BHAYANGKARA yang ke-76 jajaran Polres Mesuji mengadakan kegiatan donor darah di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana, Mapolres Mesuji, Kamis (2/6/2022)

Wakapolres Kompol. Juli Sundara mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada yang membutuhkan darah.

"Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya

Dalam kegiatan bakti donor darah ini, para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji mendonorkan darahnya yang dilakukan oleh pihak Polres Mesuji.

Apriadi, Ketua PWI Kabupaten Mesuji mengatakan, dalam giat donor darah ini, rekan - rekan PWI berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

"Kami bersama rekan - rekan PWI berpartisipasi mendonorkan darah. Berharap donor darah ini dapat membantu sesama yang membutuhkan. Mari jadikan donor darah ini sebagai gaya hidup untuk membantu sesama," ujarnya

Dalam kegiatan bakti donor darah ini, di ikuti pendonor dari pihak Polres, TNI, Pol PP, Dishub dan PWI. (RANDI EFENDI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA