Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Lamtim Terima Ucapan Hut Bhayangkara Ke-76 Dari Dandim 0429/Lamtim Dan bupati



Lampung Timur – NUANSA POST

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H di dampingi Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan seluruh Perwira Kodim sambangi Polres Lamtim berikan ucapan HUT Bhayangkara ke-76, Jum'at (1/7/2022).

Pada kesempatan kali ini Dandim bersama Bupati mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, langsung kepada Kapolres Lamtim, AKBP. Zaky Alkazar Nasution.,S.H, S.IK, M.H


“Kami seluruh keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-76, sesuai dengan tema tahun ini semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh," ujar Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

"Semoga sinergitas dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Timur," tegas Dandim.

Hal senada di sampaikan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo,"selamat hari Bhayangkara ke-76, Semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cintai rakyat".

Sementara itu Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution.,S.H, S.IK, M.H mengaku bangga dan terharu, dirinya mengucapkan Terimakasih, kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0429/Lamtim serta Bupati Lampung Timur.

“Kami keluarga besar Polres Lamtim mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0429/Lamtim beserta rombongan dan Bapak Bupati yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-76. Saya juga berharap, semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI/Polri Sinergi untuk Negeri,” ungkap Kapolres**(DANIAL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA