Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indihiang Jadi Pembina Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila ke 77 dan Deklarasi Penolakan Aksi Geng Motor di Kampus SMAN 2 Kota Tasikmalaya


RESTASKOT - NUANSA POST.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan, S.IP., memimpin Upacara Memperingati Hari Lahirnya Pancasila ke 77 di Kampus SMAN 2 Kota Tasikmalaya,Rabu (01/06/22)

Kegiatan upacara peringatan hari lahir Pancasila ke 77 di Kampus SMAN 2 Kota Tasikmalaya dilaksanakan secara penuh khidmat. Upacara diikuti oleh Kepala SMAN 2, Staf pengajar dan siswa siswi kelas 10 dan 11 SMAN 2 Kota Tasikmalaya.

"Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila bukan hanya sekedar sebuah kegiatan yang bersifat seremonial yang dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 1 Juni. Namun dengan kegiatan Upacara peringatan Hari Lahir pancasila, para pelajar diharapkan dapat memaknai dan memahami nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila itu sendiri. Dan setelah itu dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari, baik di lingkungan sekolah maupun di tengah2 masyarakat," ungkap Kapolsek Indihiang AKP H Iwan S.Ip.

Selanjutnya Kapolsek mengikuti Deklarasi Bersama penolakan terhadap aksi geng motor atau berandalan bermotor.

"Dihimbau kepada para siswa agar tidak masuk menjadi Genk motor karena akan ada konsekuensi hukumnya apabila melakukan pelanggaran dan perbuatan kriminal.," jelasnya

Kegiatan Upacara dan Deklarasi Bersama Penolakan aksi geng motor mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah SMAN 2 Tasikmalaya H.Elin Darliah S.ST.MPd.

"Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Indihiang,telah membantu memberi pemahaman kepada para siswa agar tidak salah dalam pergaulan sehingga terlibat geng motor," ungkapnya. (REDI MULYADI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA