Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Kapolres Tasikmalaya Kota Anjangsana Kepada Personel Aktif yang Sakit Menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri


KOTA TASIKMALAYA
----- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Anjangsana kepada Personel Polri aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Personel Polri aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

"Kami berikan tali asih sebagai kepedulian dan perhatian kepada Personel Polri aktif yang sakit, Warakawuri dan Purnawirawan Polri," ungkapnya didampingi Ketua Bhayangkari  Cabang dan PJU Polres Kota Tasikmalaya.

Saat mengunjungi Personil Polri aktif yang sakit menahun, Kapolres turut prihatin dan memberikan support agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. "Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta mendapatkan kesembuhan agar bisa beraktifitas lagi," tambahnya.

Kegiatan Anjangsana kepada Personil Aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Tasikmalaya Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA