Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabar Duka dan Sangat Disayangkan Perilaku Penganiayaan Terhadap Warga Kami Empat Lawang Sumsel di Wilayah Pekanbaru Riau


Pekanbaru,NUANSA POST

Telah terjadi penganiayaan terhadap dua korban. Korban pertama yang bernama Sanggat warga Desa Baturaja Lama Tebing Tinggi Empat Lawang , kondisi korban mengalami luka parah di bagian pelipis dan bola mata. Ada indikasi pecah bola mata dan in syaa Allah besok keluarga kami akan langsung membawa beliau ke RS khusus mata di PKU. Korban kedua atas nama Hen  warga desa Baturaja Baru Tebing Tinggi Empat Lawang , kondisi beliau alhamdulillah hanya mendapatkan pukulan saja di bagian tangan.

Kronologis kejadian... Rabu, 01 Juni 2022 Sekitar pukul 01:30 Dini hari korban berpamitan dengan adik kami Rizal yang mana adik kami ini orang yang mengajak korban untuk kerja di PKU. Pamit untuk ambil bola lampu sebagai keperluan memenuhi kebutuhan kerja di bidang Jasa Plafon dan Baja Ringan. Saat bepergian kedua korban mampir sejenak di Jembatan ska Kec. Tampan untuk berfoto, setiba saat berfoto ada segerombolan orang ugal-ugalan dengan beringas menghajar kedua korban menggunakan benda besi dan pukulan tangan kosong kepada korban. Alhasil korban mengalami luka bagian mata dan memar-memar.

Korban segera dilarikan ke salah satu klinik terdekat dan harus segera di rawat inap dibRumah Sakit agar ada penangan intens atas luka mata nya. Namun karna keterbatasan biaya harus tertunda satu hari dibawah ke Rumah Sakit khusus mata. In syaa Allah hari Kamis besok akan di bawah ke RS agar penanganan secara khusus. Semoga mata nya bisa diselamatkan dan sembuh sediakala.

Mohon do'a nya Sahabat,,, semoga pelaku segera ditemukan dan mendapat ganjaran yang setimpal dan korban lekas sembuh... (RIAN SUMARLIN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA