Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Pengakuan Korban Disetubuhi Paksa Oleh Kades Kotoway Berinisial FA


OKU Selatan NUANSAPOST

Kepala Desa Kotoway Berinisial FA Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan di laporkan oleh Berinisial Y bin IK anak di bawah umur yang tinggal di kebun jagung daerah Dantaran  dusun 2 Desa Kotoway, sebenarnya Y memangil FA nenek karena masih saudara, Senin tgl 27-06-22

Ini pengakuan korban kepada beberapa awak media kejadian pemerkosaan ini sudah terjadi ke 2 kalinya.

kejadian yang pertama bapak saya ke kebun tempat FA, FA datang ke rumah saya dengan alasan minta minum. FA masuk ke dalam rumah lalu keluar sudah buka baju. FA narik saya ke dalam dengan memaksa berhubungan badan, tangan saya di pengang posisi tangan di atas kepala sedangkan kaki di jepit oleh kaki FA sehingga saya tidak bisa lagi meronta mau teriak percuma karena di kebun.

Kejadian yang kedua bapak saya kerja lagi di kebun milik FA. Setelah bapak bekerja, FA turun ke rumah saya. pada waktu itu ada adik laki laki saya umurnya 10 thn. Adik saya di perintahkan oleh FA beli Es batu dengan kuku bima setelah adik saya pergi belanja. FA masuk ke dalam rumah lalu keluar sudah buka baju tinggal singlet, di tanya oleh karban kenapa nek di jawak FA panas. saya sedang di luar FA datang ke saya lalu merangkul dari belakang saya di tarik ke dalam, pakaian saya di buka semua oleh FA. lalu FA membuka pakaiannya. saya di tidurkan dengan kedua tangan saya di pengang kencang ke atas kepala saya sedangkan kedua kaki saya di turunkan lalu di jepit oleh kaki FA. barangnya di masukkan ke barang saya. Semua badan saya kotor pak ujarnya. karena di jilatinnya. Setelah itu FA Langsung pulang.

Sedangkan kejadian yang ke 3 kalinya ini penjelasan korban. pada hari Jum'at tgl 24-06-22. Pelaku bertemu dengan saya sekitar jam 14 Siang. FA bertanya kepada saya mau kemana di jawab saya mau nonton Polly. Setelah berapa saat saya di di telpon oleh FA di mana, saya jawab lagi nonton polly,  FA mengatakan sudah pulang aja Saya jawa emang kenapa, saya pulang nanti aja, setelah sore Y pulang di tengah jalan Y di cegat oleh FA, tangan Y di pegang FA, Y meronta dan berlari tapi FA terus mengejar sampai di kebun Jagung tangan Y di pegang kembali FA, Y meronta dan terus berlari ke pondok sambil ngos ngosan dan menangis. Sampai di pondok di lihat oleh bapaknya kenapa ada apa lalu  Y menceritakan kejadian itu sehingga bapaknya kesal dan mengajak korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Buay Pemaca. Korban mengaku sudah di visum. Malam sabtu itu juga FA di ambil oleh pihak Polsek dan malam itu juga FA dilimpahkan ke Polres OKU Selatan. Hari ini hari Senin tgl 27-06-22  Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, yang didampingi Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, Kasat Reskrim AKP Achep Yuli Sahara dan PJU Polres OKU Selatan dalam keterangan persnya yang digelar di Mapolres setempat membenarkan adanya kejadian tersebut. ( BAS )

 


Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA