Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Byangkara Ke 76 Polsek Buay Pemaca Adakan Beberapa Pertandingan





OKU Selatan NUANSAPOST

HUT Byangkara Ke 76 Polsek Buay Pemaca, IPDA Antoni Steven, SH adakan beberapa pertandingan seperti Turnamen Pertandingan Volly Ball Putra, Tarik tambang dan Lomba balap karung acara di pusatkan di lapangan Polsek penutupan pertandingan di hadiri oleh Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, SH, S.IK.MH, Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, SE, Anggota DPRD Dapil Bp Pulung , beberapa Kades wilayah Kecamatan Buay Pemaca, Ketua MUI Buay Pemaca, KNPI, Karang taruna, GP Ansor, Sesepuh Masyarakat dan para undangan, Senin tgl 27-06-22

Acara penutupan diadakan pinal turnamen Volly Ball Putra antara Desa Tim Desa Sidorahayu VS Tim Panitia. Pertandingan sangat seru karena sama sama bagus dalam permainannya.Di set kedua 1=1 set ketiga di menangkan Tim Sidorahayu yang akhirnya di menangkan oleh Tim Sidorahayu Meraih juara 1 sebagai pemenang diwasiti oleh Pauri Gunawan berlangsung sportif.

Pertandingan Volly Ball Juara 1 dapat hadiah 1 ekor Kambing dan Tropi Piala. Juara  2 Tim Panitia dapat Tropi piala dan juara ke 3 Desa Sidodadi dapat piala.

Selain pertandingan Volly Ball Putra ada juga pertandingan Tarik tambang di menangkan oleh Anum, ceno, rido, sarin, riki dan Wanda sebagai juara 1.

Lomba balap karung Putra juara 1 Aril sedangkan Lomba balap karung putri juara 1 Bela

Kapolres AKBP Indra Arya Yudha kata sambutannya mengatakan, terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara kegiatan ini. Volly Ball di Kecamatan Buay Pemaca di nilai cukup lengkap seperti lapangan Polly Ball setiap Desa ada. Terbukti para pemain nya cukup enak untuk di tonton, sangat seru dalam pinal ini.

Di akhir acara penutupan pembagian hadiah kepada juara juara ( BAS )

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA