Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Kesehatan Polres Tasikmalaya Kota Datangi Pemudik yang Sakit di Warung Jalan Lingkar Gentong

 


TASIKMALAYA KOTA-----
Tim Kesehatan dari Si Dokkes Polres Tasikmalaya Kota respon laporan warga yang memberitahu adanya seorang pemudik bernama Sandi Permana (28) warga Bandung tergeletak dalam kondisi lemas di sebuah warung sekitar Jalan Lingkar Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (07/05/2022) malam.

Saat dikonfirmasi Kapospam Terpadu Gentong AKP Endang Wijaya, S.Sos. membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan warga adanya pemudik tujuan Bandung tergeletak di warung dalam kondisi sakit.

"Tim Kesehatan dari Dokkes Polres Tasikmalaya Kota melakukan penanganan dengan memeriksa kondisinya," ujarnya.

Selanjutnya Kapospam menjelaskan bahwa setelah dilakukan penanganan pertama kemudian koordinasi dengan keluarganya dan akan kembali ke Ciawi karena dikhawatirkan kondisinya tidak memungkinkan apabila dipaksakan berangkat ke Bandung.

"Tadi kondisinya mulai membaik, disarankan untuk kembali ke Ciawi, kami tawarkan untuk menggunakan Ambulans yang ada di Pos Terpadu Gentong," tambahnya.

Kapospam juga menghimbau kepada para pemudik agar tidak memaksakan diri apabila kondisi kesehatannya kurang fit, apabila memerlukan pelayanan kesehatan pihaknya mempersilahkan untuk mendatangi Pospam Terpadu Gentong.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA