Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Dokter Forensik Polda Jabar Lakukan Autopsi Jasad Korban Kasus Dugaan Pembunuhan Pagerageung


TASIKMALAYA KOTA
----- Tim Dokter Forensik Polda Jawa Barat melakukan Autopsi jasad korban dugaan pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, dilakukan di Kamar Mayat RSUD dr. Soekardjo, Kamis (19/05/2022).

Proses Autopsi dilakukan lebih dari 3 jam yang dipimpin oleh dr. Fahmi Arief Hakim, Sp.FM. Dokter Forensik Polda Jabar. "Alhamdulillah autopsi sudah beres, namun perlu dilakukan kembali pemeriksaan luar dan dalam serta pemeriksaan DNA dan Toksinologi," jelasnya.

Menurutnya, uji DNA dan Toksinologi dilakukan untuk kepentingan penyelidikan guna proses pembuktian agar hasil pemeriksaanya lebih akurat. "Secara umum ada beberapa luka, yang utama dibagian leher dan hasilnya sudah Tim sampaikan ke penyidik," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Selasa (17/05/2022) di Kampung Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung, warga digegerkan dengan tewasnya Juju Juariah (46) ditemukan dirumahnya dalam keadaan bersimbah darah.

Selanjutnya Polres Tasikmalaya Kota bergerak cepat melakukan Olah (TKP) Tempat Kejadian Perkara dan mengumpulkan barang bukti serta mencari keterangan dari beberapa saksi.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA