Ticker

6/recent/ticker-posts

Ponpes Pengaturan Nur Alif Kelurahan Daya Murni Memperingati Harlah ke - 7 tahun


Tubaba: NUANSA POST

Pondok Pesantren (Ponpes) Pengaturan Nur Alif  kelurahan Daya Murni, kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di bawah pimpinan Kiyai Nur Ali Qosim memperingati hari jadi (Harlah) ke - 7 tahun, Sabtu (28/05/2022).

Puji syukur kehadirat Allah SWT, tepat hari lahir nya Ponpes Pengaturan Nur Alif yang ke 7 tahun,  mengadakan acara bersholawat bersama Al - Habib Umar Bin Muhdhror Al - Haddad.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Dengan Pendidikan Islam Terpadu Kita Tingkatkan Kualitas Generasi Muda Yang Beriman, Bertaqwa, Berilmu dan Terampil serta Menjunjung Tinggi Nusa dan  Bangsa”.

Rangkaian kegiatan harlah ke 7 ini di meriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya baca maulid , hafiz dan dilanjutkan bakti sosial pengobatan gratis yang bekerja sama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Tubaba, donor darah yang digelar PMI Tubaba.

Ketua yayasan Al Anshor Agus Tarijal didampingi Ketua Panitia Restu, mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan dengan harlah ke-7 ini para  santri dapat menuju  santri yang  berakhlak mulia sesuai dengan motto.

Dengan harlah ke-7  juga, diharapakan menjadi motifasi kedepan dalam pendidikan islam dan menjadi santri yang berkualitas di bidang agama menuju Kabupaten yang top, terdepan optimis pasti maju.  (ROBERT)


 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA