Ticker

6/recent/ticker-posts

Manten Aperi Simbolon Resmi Membuka Piala Ketua Apdesi dan GP-Bumatis Cup 1 Tahun 2022


Buntu Pane,NUANSA POST  

Ada 15 tim memperebutkan piala bergilir Ketua Apdesi dan GP-Bumatis Cup 1 tahun 2022 pada turnamen sepakbola Apdesi Cup 1 di Lapangan PTPN lll kebun pulau mandi, Desa Buntu Pane ,Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara,selasa 17/05/2022.

Pada dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Rendy Sinaga "Kegiatan tournamen ini merupakan semangat anak anak pemuda daerah yang tergabung dalam beberapa kecamatan yakni, Tinggi raja, Setia Janji, Buntu Pane, Mandoge dimana ini merupakan tujuan kami dalam meningkatkan sportifitas olahraga.

Lanjutnya aManten Aperi Simbolon pejabat peduli dengan pemuda dan disini saya mewakili panitia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar secara sportifitas, dan kami ucapkan sebesar nya rasa Terima kasih kepada masyarakat yang mendukung mensukseskan kegiatan ini. 

Kemudian Ketua GP-Bumatis Ilham Juanda, dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada abangda Manten Aperi Simbolon yang sudah sudi kiranya berkolaborasi dengan kami adik-adik GP-Bumatis, dari kegiatan ini kita bisa melihat mana yang perduli terhadap perkembangan dan kemajuan pemuda-pemudi di 4 kecamatan ini.

Setelah itu kata sambutan dari camat buntu pane yang di wakilkan oleh kasi kesra  mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dilakukan, juga mengapresiasi GP-Bumatis selaku organisasi yang bergerak di empat kecamatan yang berkolaborasi dengan ketua Apdesi dan juga mendoakan ketua Apdesi selalu sukses dalam berkarir.

Selanjutnya Manten Aperi Simbolon Selaku ketua Apdesi juga sekaligus kepala desa Buntu Pane mengatakan " Kegiatan-kegiatan positif seperti ini saya sangat suka dan akan saya dukung penuh, ketimabang sibuk dengan android juga game yang merusak generasi bangsa, bermain lah suportif, saya yakin kalian semua inginkan kemenangan dan juara tapi jangan sampai nilai-nilai suportifitas hilang, bermain dengan kemampuan sendiri dan terus semangat"ungkapnya semangat.

Pembukaan turnamen di buka secara simbolis ditandai tendangan dari Bapak Manten Aperi Simbolon  ke tengah lapangan, dan foto bersama, panitia juga  pemain-pemain yang akan bertanding,(TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA